Bupati Tana Toraja menyerahkan 113 SK CPNS Formasi Tahun 2019

admin IKP
11 0
Read Time1 Minute, 33 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menyerahkan SK CPNS kepada 113 orang peserta yang lulus tahap seleksi CPNS formasi 2019 di halaman Kantor Bupati Tana Toraja, Rabu (23/12/2020)

Penyerahan SK CPNS diberikan secara simbolis oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae. Dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Kepala BKPSDM, Jhoni Tonglo, dan jajaran Kepala Dinas Kabupaten Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah berhasil melalui tahapan seleksi. Beliau menyampaikan untuk bekerja secara profesional dan selalu menjaga integritas serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saya ucapkan selamat kepada anda sekalian (CPNS) yang telah berhasil melalui semua tahapan seleksi sebagaimana telah diatur dalam perundang-undangan. Harapan saya agar anda dapat bekerja secara profesional serta selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas masing-masing. Semoga kehadiran anda dalam Pemerintahan Kabupaten Tana Toraja dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ungkap Bupati Tana Toraja dalam sambutannya kepada CPNS.

 

Dari 113 orang CPNS yang dinyatakan lulus tahap seleksi CPNS formasi tahun 2019 tersebut terdiri dari 52 orang tenaga guru, 36 orang tenaga kesehatan, 25 orang tenaga teknis yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tana Toraja sesuai dengan formasi yang dilamar.

“Saya yakin bahwa bersama-sama mari kita satukan hati kita untuk membangun Tana Toraja yang lebih baik ke depan karena kalau bukan kita siapa lagi,” tambahnya saat menutup sambutan.

Sambutan dan arahan selanjutnya oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas dan berkarya bagi CPNS, semoga tahun ini akan lebih baik dari tahun yang dijalani sebelumnya.

“Selamat bertugas dan berkarya dalam bidang dan tugas masing-masing. Semoga tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun yang dijalani sebelumnya. Kiranya Tuhan akan selalu menyertai kita,” ungkap Victor Datuan Batara.

Meskipun dilaksanakan secara langsung dalam masa pandemi Covid19, namun penyerahan SK CPNS dilakukan sesuai protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. (El, dgr)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Upaya Antispasi Penyebaran Covid-19 Oleh Pemerintah Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk sementara meniadakan hari pasar. Kebijakan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Sesuai dengan Instruksi Bupati Tana Toraja No.1 Tahun 2021 tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 disebutkan dalam point ke 5 bahwa […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu