Simbolisasi Pengibaran Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia

admin IKP
0 0
Read Time32 Second

DISKOMINFO, Makale – Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia Tahun 2021, Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Bersama Forkopimda melaksanakan pengibaran Bendera Merah-Putih secara simbolis di halaman Rumah Jabatan Bupati pada Senin (02/08/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat untuk ikut mengibarkan bendera di lingkungan masing-masing sampai tanggal 31 Agustus 2021 mendatang. Himbauan tersebut tertulis dalam surat yang ditandatangani oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno tanggal 22 Juni 2021.

Selain mengibarkan bendera, Bupati Tana Toraja juga mengajak masyarakat untuk memasang umbul-umbul, poster, spanduk, baliho, dekorasi dan hiasan lainnya yang relevan untuk Hari Kemerdekaan Ke-76 RI selama bulan Agustus. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Alokasi Vaksin COVID-19 Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale- Pemerintah terus berupaya melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 melalui penyediaan vaksin dan logistik vaksinasi yang tepat waktu sehubungan dengan telah rilis vaksin COVID-19 produksi Biofarma pada minggu ke 1 Agustus 2021. Disampaikan bahwa vaksin tersebut untuk memenuhi kebutuhan peserta yang telah memiliki interval pemberian dosis ke 2 vaksin […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu