Duta Wisata Tana Toraja Meraih Juara III Di Ajang Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021

admin IKP
0 0
Read Time57 Second

DISKOMINFO, Makale – Perwakilan Kabupaten Tana Toraja, Aditya Ibrahim berhasil meraih predikat Runner Up II di ajang pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021 di Eboni Ball Room Hotel Gammara Makassar, Sabtu (16/10/2021).

Ajang pemilihan Duta Wisata merupakan ajang bergengsi bagi kaum muda untuk mengembangkan kreatifitas dan sebagai wadah untuk mempromosikan potensi pariwisata serta pelestarian nilai-nilai seni budaya di Sulawesi Selatan.

Kabupaten Tana Toraja mengikutkan 2 orang perwakilan Putra/Putrinya, masing-masing Aditya Ibrahim dan Meistarandanan Pamula.

Menurut Aditya, kegiatan pemilihan Duta Wisata ini memberi pengalaman menarik seperti menambah relasi baru serta dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan industri pariwisata dan budaya di Sulawesi Selatan.

“Banyak sekali yang menarik seperti menambah relasi, ikut berkontribusi dalam membangun industri pariwisata” ujar Aditya.s

Sebelum mengikuti babak grand final, seluruh peserta mengikuti pembelajaran dan karantina sejak tanggal 7 Oktober 2021.

Pada tanggal 13-14 Oktober 2021, semua peserta diajak melakukan kunjungan wisata sekaligus pembekalan materi pariwasata di Tanjung Bira, Bulukumba.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulawesi Selatan tersebut diikuti oleh 70 peserta finalis perwakilan dari seluruh kabupaten/kota dan diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Senin, Tanggal 18 Oktober 2021, Pukul 17.00 WITA :

Sebanyak 12 yang Selesai Isolasi tersebar di : Kec. Makale 10, Kec. Mengkendek 1, dan Kec. Bittuang 1. Selain itu terdapat penambahan kasus baru sebanyak 18 tersebar di Kec. Makale 12, Kec. Mengkendek 3, Kec. Sangalla Selatan 1, Kec. Makale Utara 1, dan Kec. Malimbong Balepe 1. Dengan demikian Total […]

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu