Yulius Paturu Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time59 Second

DISKOMINFO, Makale – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja melantik Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Tana Toraja, Selasa (16/11/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Rekan Pimpinan DPRD, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD dan undangan lainnya. 

Anggota DPRD yang dilantik yakni Yulius Paturu dari partai Perindo menggantikan Yan Anggong Kala’lembang yang sudah meninggal dunia.

Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi mengatakan Yulius bertugas di Komisi II sekaligus Anggota Banggar. Beliau juga berpesan bahwa almarhum Yan Anggong Kala’lembang semasa aktif dikenal pekerja keras dan rajin serta banyak berkontribusi di lembaga dewan olehnya itu diharapkan agar keteladan tersebut dapat diikuti atau lebih lagi dari sosok Yulius Paturu.

Sementara itu, Sekretaris Partai Perindo Yesaya berharap dengan kembalinya anggota DPRD dari partai Perindo di DPRD Tana Toraja dapat memberikan satu kontribusi yang sangat besar untuk meningkatkan pembangunan di Tana Toraja khususnya di dapil 1.

Wakil Bupati Tana Toraja dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Yulius Paturu yang baru saja dilantik. “Selamat kepada Yulius Paturu yang baru saja dilantik. Laksanakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat sebaik mungkin” Ucap Beliau. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Perayaan Hari Anak Nasional Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Perayaan Hari Anak Nasional di peringati pada tanggal 20 November setiap tahun. Kabupaten Tana Toraja merayakan Hari Anak Nasional di Gedung Tammuan Mali’ pada Sabtu (20/11/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tana Toraja, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tana Toraja, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu