Musrenbang Kecamatan Sangalla Utara

admin IKP
0 0
Read Time40 Second

DISKOMINFO, Makale – Musrenbang Kecamatan Sangalla Utara dilaksanakan pada Selasa (25/01/2022) dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Kepala Kejaksaan, Ketua Tim Penggerak PKK, Anggota DPRD dapil setempat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tana Toraja menyampaikan bahwa kecamatan harusnya menjadi contoh untuk kelurahan atau masyarakat setempat. Program yang dibuat juga adalah untuk kepentingan bersama.

“Saat membuat sebuah program harus dipikirkan itu untuk kepentingan bersama, jangan ABS (asal bapak senang)”, ujar Beliau.

Kepala Kejaksaan sepakat dengan hal yang disampaikan Wakil Bupati, Beliau menambahkan bahwa untuk membangun bangsa, daerah dan suatu kecamatan dibutuhkan kekuatan bersama.

“Prioritaskan pembangunan untuk masyarakat”, ujar Beliau.

Sementara itu, Anggota DPRD dapil setempat, Stevanus Maluangan mengingatkan agar Musrenbang baiknya tidak dijadikan sebagai agenda tahunan saja, ada banyak keresahan masyarakat yang harus diselesaikan oleh pemerintah. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Laporan Vaksinasi COVID-19 Kabupaten Tana Toraja

Berikut Laporan Kumulatif Vaksinasi COVID-19 Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 di Kabupaten Tana Toraja Please follow and like us:

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu