PMTI Fokus Pembangunan Pariwisata Toraja

admin IKP
0 0
Read Time50 Second

DISKOMINFO, Makale – Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) mengadakan kunjungan kerja untuk sosialisasi dan sinkronisasi program kerja tahun 2021-2026 dengan Pemkab Tana Toraja.

PMTI memberi perhatian penuh terhadap pembangunan pariwisata, pertanian, peternakan dan penyediaan jaringan internet di Tana Toraja.

Ketua PMTI Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa menegaskan program prioritas tersebut saat silaturahmi dengan Bupati Tana Toraja didampingi para pimpinan OPD pada Senin (31/01/2022).

“Kami siap mendukung Bapak Bupati dan siap bersinergi. Siap menjadi kaki tangan bahkan mulut ke pemerintah pusat. Bila ada program yang hubungannya ke pemerintah pusat kita bisa bersinergi. Keterlibatan PMTI akan meringankan pemerintah daerah,” ujar Beliau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menegaskan sinergitas dua kabupaten (Tana Toraja dan Toraja Utara) sangat penting, agar bisa bergerak dan maju bersama.

“Mengantisipasi ibu kota baru, kami sementara membangun sentra industri rumah tangga kita, salah satu yang kita persiapkan,” ujar Beliau.

PMTI adalah organisasi kemasyarakatan berisi diaspora Toraja dan berkedudukan di Jakarta yang aktif juga dalam aksi sosial. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wakil Bupati Menghadiri Pelantikan DPD BKPRMI Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tana Toraja masa bakti 2021-2025 oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah BKPRMI Sulsel H. Hasid Hasan Palogai, SH, MH dilaksanakan pada Selasa (01/02/2022) di Aula Masjid Raya Makale. Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu