Wakil Bupati Menghadiri Pelantikan DPD BKPRMI Kabupaten Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 8 Second

DISKOMINFO, Makale – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tana Toraja masa bakti 2021-2025 oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah BKPRMI Sulsel H. Hasid Hasan Palogai, SH, MH dilaksanakan pada Selasa (01/02/2022) di Aula Masjid Raya Makale.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg, Sp.A.

Sebagai ketua terpilih, Akhmad Bartanamal Patappa’, SE berkomitmen akan siap bersinergi dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

sumber foto: Kemenag Kab. Tana Toraja

“Tugas BKPRMI kedepan bagaimana membentuk karakter nilai-nilai Masjid yang sejalan dengan program Pemerintah yaitu melahirkan generasi yang cerdas otaknya dan bersih hatinya” tegas Beliau

Beliau menambahkan juga akan memaksimalkan peran Masjid, bukan hanya sebagai tempat ibadah tetapi juga sebagai wadah untuk membentuk pemuda dan remaja.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada pemuda dan remaja Masjid yang telah dilantik.

“Saya berharap BKPRMI menjadi wadah yang tidak hanya mementingkan pribadi atau kelompok tapi menjadi wadah penerima dan penampung aspirasi dari umat sekaligus pemberi solusi terhadap persoalan umat”, ujar Beliau.

Beliau berpesan agar pemuda dan remaja Masjid senantiasa membangun kreatifitas dan inovasi agar dapat menciptakan solsusi terhadap persoalan umat.

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir pihak Polres, Ketua MUI, Ketua BAZNAS, Lurah Bombongan, Camat Sangalla’, Ketua GAMKI serta sejumlah perwakilan ormas.

Total pegurus yang dilantik pada acara tersebut adalah 84 orang. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Toleransi Antar Umat Beragama Ditunjukkan Masyarakat Rantetayo

DISKOMINFO, Makale – Tana Toraja selain dikenal sebagai daerah dengan wisata adatnya, juga masih sangat menjunjung tinggi nilai keberagaman. Toleransi antar umat beragama ditujukkan pada acara pentahbisan Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Rantetayo, Kamis (03/02/2022). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg, Sp.A dan Bupati Toraja […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu