Hoax Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time29 Second

Diskominfo, Makale – Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja meminta masyarakat untuk waspada terhadap hoax yang telah beredar mengenai lowongan pekerjaan sebagai Staf Vaksinasi Booster, Staf Kantor Pelayanan Kesehatan dan Tata Usaha Umum.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Ria Tanggo mengkonfirmasi bahwa lowongan tersebut tidak benar. Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja tidak pernah membuat ataupun menyebarluaskan pengumuman tersebut.
“Tidak ada perekrutan atau penambahan pegawai di Dinas Kesehatan baik tim vaksinator atau administrasi”, tegas Beliau.

Selanjutnya, beliau mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dengan informasi yang beredar di masyarakat apalagi yang mengarah ke tindak penipuan. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hasil Kajian Tim Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Terhadap Tanah Longsor Sangbua Lembang Kaduaja Kecamatan Gandangbatu Silanan

DISKOMINFO, Makale – Tim Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Badan Geologi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral telah melakukan kajian terhadap tanah longsor di Dusun Sangbua Lembang Kaduaja Kecamatan Gandangbatu Silanan. Tim yang diwakili oleh Sumaryono, M Nizar Firmansyah dan Iqbal E. Putra dari PVMBG menemukan bencana longsor tersebut […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu