Tana Toraja Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

admin IKP
0 0
Read Time41 Second

DISKOMINFO, Makale – Kabupaten Tana Toraja meraih Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah peringkat Harapan 1 pada kategori Pembangunan Kabupaten Tahun 2022.

Diterima langsung oleh Wakil Bupati, piagam tersebut diserahkan pada acara Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu (30/03/2022).

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat kabupaten dan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022 meliputi 3 tahap penilaian yaitu penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara serta verifikasi.

Wakil Bupati Tana Toraja mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah  terlibat dan bersinergi dalam membangun kabupaten ini.

Beliau juga berharap agar ke depan prestasi Tana Toraja jauh lebih baik lagi.

Adapun kabupaten/kota yang masuk dalam nominasi PPD Tahun 2022 adalah Kabupaten Bantaeng, Barru, Bone, Pinrang, Sidrap dan Tana Toraja, Kota Palopo, Makassar serta Pare-pare. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemda Tana Toraja raih Juara Harapan I Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022 Tingkat Kabupaten

DISKOMINFO, MAKALE – Pelaksanaan kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 dirangkaikan dengan penyerahan Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kabupaten dan Tingkat Kabupaten Kota Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Rabu (30/03/2022) Pemberian Penghargaan Pembangunan Daerah tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 712/III/TAHUN 2022 tanggal […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu