Penyerahan SK Kepada 85 CPNS Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 2 Second

DISKOMINFO, Makale – Sebanyak 57 orang tenaga kesehatan dan 28 orang tenaga teknis Calon Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kabuputan Tana Toraja menerima Surat Keputusan (SK) pada Senin (18/04/2022) di Gedung Tammuan Mali’.

SK CPNS diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja dan melalui sambutannya Beliau menyampaikan selamat berkarya dan bekerja di pemerintahan Tana Toraja.

Beliau juga menyampaikan penerimaan Pegawai Negeri Sipil merupakan suatu keharusan yang diharapkan dapat mendukung kinerja dan program baik di pemerintahan maupun di masyarakat.

“Penerimaan pegawai negeri sipil ini bukan salah satu syarat tetapi suatu keharusan yang tentunya diharapkan dapat mendukung kinerja dan program baik di pemerintahan maupun di masyarakat”, ujar Beliau.

Beliau menambahkan, tugas Pegawai Negeri Sipil adalah mengabdi kepada pemerintah dan melayani masyarakat.

“Pegawai Negeri Sipil bukan pengusaha yang selalu memikirkan keuntungan pribadi tapi PNS adalah abdi negara, selalu berpikir bagaimana bisa memberi yang terbaik bagi negara dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”, tambah Beliau.

Beliau berharap dimanapun nantinya CPNS ditempatkan harus bisa menciptakan terobosan baru yang dapat meningkatkan kinerja dan kapabilitas serta cepat beradaptasi dengan pesatnya kemajuan teknologi yang membuat segala sesuatu menjadi semakin sistematis.

Penyerahan SK merupakan bentuk apresiasi kepada CPNS yang telah berhasil melalui tahapan seleksi yang transparan, akuntabel dan bebas dari KKN. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembukaan Perayaan HUT PMTI Ke 18 Oleh Bupati Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Bupati Tana Toraja membuka rangkaian kegiatan HUT PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) ke 18.  Pembukaan Perayaan HUT PMTI yang dirangkaikan dengan Perayaan Paskah dan Peringatan Hari Kartini tersebut dilaksanakan pada Senin (18/04/2022) di Halaman Pasar Seni Makale. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Ketua PMTI, […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu