Wakil Bupati Tana Toraja Menyerahkan SK Ke PPPK

admin IKP
0 0
Read Time35 Second

DISKOMINFO, Makale – Sebanyak 322 tenaga pendidik Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima SK yang diserahkan oleh Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrack Tombeg, Sp. A. Kegiatan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja pada Sabtu (07/05/2022).

Penyerahan SK dirangkaikan pula dengan pelantikan dan pengambilan janji pejabat fungsional Dokter Utama serta penyerahan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2022.

Melalui sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada kepada 322 tenaga pendidik yang menerima SK pada hari ini serta pejabat fungsional yang dilantik maupun yang naik pangkat.

Beliau menyampaikan kepada pejabat serta penerima SK untuk bekerja dengan baik, tulus dan bertanggung jawab  demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut sejumlah pimpinan OPD.(ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Morning Coffee Diskominfo Bersama Jurnalis Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Keberadaan jurnalis dinilai sangat membantu pemerintah dalam memberikan informasi yang lebih cepat serta berimbang.  Menyadari hal tersebut, Dinas Kominfo Tana Toraja yang menjadi perpanjangan tangan Pemda dalam menjalin kerja sama  dengan pihak jurnalis mengadakan morning coffee pada Selasa ( 09/05/2022). Bertempat di Aula UPKBJ Kantor Bupati, morning […]

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu