Morning Coffee Diskominfo Bersama Jurnalis Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 6 Second

DISKOMINFO, Makale – Keberadaan jurnalis dinilai sangat membantu pemerintah dalam memberikan informasi yang lebih cepat serta berimbang.  Menyadari hal tersebut, Dinas Kominfo Tana Toraja yang menjadi perpanjangan tangan Pemda dalam menjalin kerja sama  dengan pihak jurnalis mengadakan morning coffee pada Selasa ( 09/05/2022).

Bertempat di Aula UPKBJ Kantor Bupati, morning coffee dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Berthy Mangontan, didampingi Sekretaris Candra Resa Palebangan dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Muhammad Sofwan.

Pertemuan bersama jurnalis media cetak maupun online tersebut dikemas tidak formal agar diskusi bisa berjalan santai.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo mengatakan bahwa banyak program pemerintah daerah yang perlu dipublikasikan. Untuk itu, perlu dukungan media agar Informasi pembangunan daerah yang sedang berlangsung dapat diketahui masyarakat.

Sekretaris Dinas Kominfo menambahkan, tahun ini pemerintah membangun 31 BTS  yang tersebar di beberapa kecamatan.  Pembangunan BTS tersebut juga diharapkan rampung  tahun ini agar jaringan internet dapat menjangkau daerah terpencil di Tana Toraja.

Selanjutnya, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo menjelaskan bahwa salah satu syarat kerja sama dan kontrak dengan Pemda adalah media berbadan hukum dan terverifikasi oleh Dewan Pers.  Hal itu dilakukan untuk mempermudah proses administrasi  nantinya. 

Beliau menambahkan, untuk pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel maka kedepannya pembayaran ke mitra media akan melalui sistem transfer ke rekening perusahaan. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Waspada Penyakit Hepatitis Akut Misterius

DISKOMINFO, Makale – Penyakit hepatitis akut misterius sedang marak diperbincangkan. Tanggal 5 April 2022 Badan Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan adanya kasus hepatitis akut yang tidak diketahui penyebabnya di Inggris Raya pada anak usia 11 bulan – 5 tahun. Seiring bertambahnya kasus di berbagai negara seperti Spanyol, Israel, Amerika Serikat, Denmark, […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu