27 Tenaga Medis RSUD Lakipadada yang dikarantina di Hotel Grand Metro Permai Jalani Rapid Test

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 8 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Sebanyak 27 Tenaga Medis RSUD Lakipadada yang dikarantina di Hotel Grand Metro Permai Makale jalani Rapid Test dalam rangka deteksi dini penyebaran virus Covid-19. Rapid Test terhadap 27 Tenaga Medis RSUD Lakipadada di Hotel Grand Metro Permai ini digelar oleh Tim dokter Satgas Covid-19, Sabtu sore 11 April 2020.

27 tenaga medis yang jalani Rapid Test adalah Dokter dan Paramedis yang bertugas di Instansi Gawat Darurat (IGD), Laboratorium, Radiologi, dan Intensive Care Unit (ICU). Hasil Rapid Test terhadap 27 Tenaga Medis di RSUD Lakipadada semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu pagi 11 April 2020 Satgas Covid-19 Tana Toraja baru saja mendatangka 1.000 unit alat Rapid Test Covid-19 yang dipesan khusus Tim ke distributor.

Karena jumlahnya yang terbatas, 1.000 unit Rapid Test yang baru tiba di Tana Toraja ini akan diprioritaskan untuk deteksi Dini Tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit, Tim Surveilans di Puskesmas, petugas posko di pintu masuk Tana Toraja, Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Tanpa Gejala (OTG), TNI/Polri, dan Relawan Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae adalah yang pertama kali menjalani Rapid Test dari alat yang baru saja dipesan tersebut, hasil Rapid Test Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dinyatakan negatif covid-19. Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja.

(Sumber: Humas Satgas Covid-19 Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Covid-19 Tana Toraja Bagikan Sembako untuk Sopir Angkot dan Tukang Ojek di Makale

DISKOMINFO, MAKALE – Satgas Covid-19 Tana Toraja mulai bagikan sembako bagi Tukang ojek dan Sopir angkutan kota (angkot) yang terdampak Covid-19 di kota Makale. Pembagian sembako ini sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah terhadap pembatasan aktivitas demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Pembatasan aktivitas warga membuat para Sopir Angkot dan Tukang […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram