47 Pasien COVID-19 Tana Toraja Dinyatakan Sembuh

admin IKP
0 0
Read Time54 Second

DISKOMINFO, Makale – Media Centre Satgas COVID-19 Tana Toraja mengumumkan kabar baik pada Kamis (04/02/2021). Angka kesembuhan pasien atau recovery rate Tana Toraja terus meningkat.

Tercatat 47 pasien dinyatakan sembuh atau telah menjalani isolasi. Pasien tersebut tersebar di 7 kecamatan yakni 2 pasien di Kecamatan Saluputti, 10 pasien di Kecamatan Rembon, 19 pasien di Kecamatan Makale, 3 pasien di Kecamatan Rantetayo, 1 pasien di Kecamatan Gandangbatu Sillanan, 2 pasien di Kecamatan Sangalla Utara dan 10 pasien di Kecamatan Mengkendek.

Total sudah 649 pasien dinyatakan sembuh sejak kasus pertama pada 15 April 2020 lalu.

Adapun jumlah kasus baru hingga Kamis (4/2/2021) pukul 16.00 Wita sebanyak 17 orang sehingga total kasus positif COVID-19 di Tana Toraja berjumlah 936 orang.

Masih adanya penambahan kasus yang terkonfirmasi COVID-19 maka pemerintah terus mengingatkan agar masyarakat tetap displin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran.

Tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan imunitas tubuh dengan olahraga, istirahat yang cukup dan makan makanan dengan gizi seimbang. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program Acara Pencerahan Rohani “Fenomena Bunuh Diri di Toraja” di RPK FM oleh Pdt. Yonan Thadius

DISKOMINFO, MAKALE – Kasus bunuh diri dikalangan pemuda dan remaja di Toraja nampaknya semakin meningkat. Hal ini tentu sangat memprihatinkan. Tahun 2020 kemarin tercatat 14 kasus bunuh diri di Tana Toraja sedangkan awal tahun 2021 ini tercatat 2 kasus bunuh diri. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengundang pendeta sekaligus […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu