Apel Perdana Bupati Kabupaten Tana Toraja

admin IKP
1 0
Read Time49 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Setelah dilantik pada 26 Februari lalu, Theofilus Allorerung secara resmi memimpin apel pagi sebagai Bupati Tana Toraja di halaman Kantor Bupati, Senin (1/3/2021). Apel diikuti oleh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan agar ASN dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk membangun Tana Toraja yang lebih baik.

“Pilkada telah selesai, mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas agar kita bisa membangun Tana Toraja yang lebih baik,” ungkap Bupati

Selanjutnya Bupati mengingatkan kembali tentang perwujudan visi dan misi dalam menjalankan pemerintahan ke depannya yaitu Pembangunan Kabupaten Tana Toraja di Era Adaptasi Kebiasaan Baru lima tahun ke depan (2021 — 2026) yang diusung dengan Tema Perjuangan “Tulus Berbakti, Karya Terbukti”.

Menyinggung soal pandemi Covid-19, Bupati berharap agar kinerja ASN tidak terpengaruh oleh pandemi namun tetap disiplin dalam bekerja, jam kerja tetap dimulai pukul 07.30 WITA. Beliau juga menyampaikan bahwa akan dilakukan peninjauan kembali Tim Satgas Covid-19 berhubungan dengan tugas pokok dan fungsinya. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambutan Perdana Bupati Tana Toraja Dalam Sidang Paripurna DPRD

DISKOMINFO, MAKALE – Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung dan Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombe berkomitmen membangun Kabupaten Tana Toraja dengan tema perjuangan “Tulus Berbakti, Karya Terbukti”. Hal ini disampaikan Theofilus Allorerung pada pidato sambutan perdananya sebagai Bupati Tana Toraja Masa Bakti 2021-2024 di hadapan legislatif pada Sidang Paripurna yang […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu