Bandara Pongtiku Serahkan Bantuan APD ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

Daniel Galenta
Read Time46 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Kepala Bandara Pongtiku Rantetayo, Jafriadi Mappeare menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Kamis 23 April 2020.

Bantuan APD dari Manajemen Bandar Udara Pongtiku Tana Toraja diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Bantuan APD dari Bandara Pongtiku Tana Toraja ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja adalah bentuk dukungan terhadap penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tana Toraja.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bandara Pongtiku Tana Toraja berupa Baju Hazmat dan Face Shield.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang menerima bantuan APD dari Kepala Bandara Pongtiku mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja.

Melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja, APD ini nantinya akan didistribusi ke Rumah Sakit dan Puskesmas untuk kebutuhan para tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Intruksi Bupati Tana Toraja Nomor : 146/IV/2020/Setda

Berikut ini Intruksi Bupati Tana Toraja Tentang Peningkatan Kesiapsiagaan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 Serta Pelaksanaan Operasi Jaring Pengaman Sosial (JPS) Please follow and like us:

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
YouTube
YouTube
Instagram