Bantuan Program Indonesia Pintar Untuk Pelajar Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time47 Second
Ket : foto medcenesr

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi anggota DPR RI untuk 3.763 pelajar. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba kepada Bupati Tana Toraja pada Senin (02/08/2021) di Rumah Jabatan Bupati.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi dan Kepala Dinas Pendidikan Anton Toding.

Ket : foto medcenesr

Eva Stevany Rataba mengatakan bahwa bantuan PIP merupakan bantuan untuk murid SD, SMP dan SMA berjumlah 3.763 dengan rincian 694 SK penerima dan 3.069 SK nominasi siswa.

SK penerima merupakan SK bagi siswa yang telah memiliki rekening di bank, sedangkan SK nominasi merupakan siswa yang harus membuat atau mengaktifkan rekening di bank.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja sangat mengapresiasi bantuan beasiswa tersebut karena menurut Beliau hal tersebut akan sangat membantu pendidikan di Tana Toraja, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penertiban dan Normalisasi Pasar Sentral Makale

DISKOMINFO, Makale – Bupati Tana Toraja memerintahkan untuk menertibkan dan normalisasi Pasar Sentral Makale melalui surat perintah tugas 005/0508/VI/2021 Tanggal 26 Juni 2021. Sebanyak 30 personil dari Satpol.PP dan Damkar, 5 orang perwakilan Dinas Perhubungan, 10 orang perwakilan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, 5 orang perwakilan Dinas PRKP, 3 orang perwakilan […]

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu