Bertahan di Kampus, 13 Mahasiswa UKI Toraja Dapat Bantuan Sembako dari Pemda Tana Toraja

Daniel Galenta
Read Time47 Second

DISKOMINFO, MAKALE – 13 mahasiswa UKI Toraja yang memilih bertahan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UKI Toraja Makale dapat bantuan Sembako dari Pemerintah Kab Tana Toraja melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja.

13 mahasiswa ini merupakan anggota organisasi Mapala yang bertahan di Sekretariat UKM Mahakripa UKI Toraja.

13 mahasiswa ini rata-rata mahasiswa dari luar Toraja yang menempuh studi di Toraja, 13 mahasiswa ini bertahan di kampus karena adanya himbauan Pemerintah untuk tidak mudik juga karena ditengah Pandemi mereka harus menjalani kuliah online sehingga alasan jaringan internet membuat mereka memilih bertahan di kampus.

Salah satu mahasiswa UKI Toraja asal Manggarai Barat Provinsi NTT bernama Wolfardus Madul yang masih bertahan di kampus mengaku memilih tidak pulang kampung karena mengikuti himbauan Pemerintah untuk tidak mudik, selain itu dirinya harus menjalani kuliah online sehingga bertahan di PKM adalah pilihan yang terbaik.

Setiap mahasiswa mendapatkan paket sembako berupa beras, mie instan, Telur, minyak goreng, gula pasir, ikan kaleng dan sabun mandi.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dorong Pembelajaran Calistung, Pemda Tana Toraja Siapkan Internet Gratis di 9 Kecamatan

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mulai memperluas jaringan internet gratis ke 9 kecamatan di Kabupaten Tana Toraja guna mendukung proses belajar berbasis online (Internet). Proses belajar yang menjadi prioritas dalam menyediaan Internet adalah proses belajar Calistung (Baca Tulis Hitung) bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dan mata pelajaran tertentu […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
YouTube
YouTube
Instagram