Biker’s Brotherhood Indonesia Serahkan Bantuan APD ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 4 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Salah Club Motor tertua di Indonesia, Biker’s Brotherhood Indonesia ikut ambil bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tana Toraja.

Sejumlah Anggota Biker’s Brotherhood Indonesia mendatangi Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja untuk menyerahkan langsung bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat dan Masker.

Bantun dari Biker’s Brotherhood Indonesia ini diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja yang juga Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.

Harry Pakambanan selaku Perwakilan dari Biker’s Brotherhood Indonesia menyampaikan bantuan APD ini adalah bentuk dukungan Biker’s Brotherhood Indonesia untuk Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sementara itu Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Nicodemus Biringkanae atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja mengucapkan terima kasih kepada Biker’s Brotherhood Indonesia atas rasa peduli sesama dan keinginan untuk bersama-sama dengan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Nicodemus Biringkanae berharap agar semangat dari Kaum Muda seperti Biker’s Brotherhood Indonesia tetap bergelora untuk bersatu membangun sinergi yang sama dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

APD ini nantinya akan didistribusi ke RSUD Lakipadada dan Puskesmas di Tana Toraja untuk kebutuhan penanganan Covid-19.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Covid-19 Tana Toraja Sampaikan Langsung Hasil Swab Pasien PDP Yang Meninggal Dunia ke Pihak Keluarga

DISKOMINFO, GANDASIL – Hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) Swab pasien PDP yang meninggal dunia di RSUD Lakipadada telah diumumkan pihak RSUD Lakipadada, Kamis pagi 09 April 2020 Pasien PDP yang meninggal pada tanggal 04 April 2020 dan dimakamkan sesuai protokol Covid-19 tersebut dinyatakan negatif atau tidak terpapar virus Corona. […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram