Bupati ajak Perantau Tunda Kepulangan ke Tana Toraja

Daniel Galenta
0 0
Read Time45 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Upaya Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae kembali mengeluarkan Surat Edaran prihal himbauan yang ditujukan kepada para Diaspora Toraja (Perantau) untuk sementara waktu agar menunda rencana perjalanan kembali ke Tana Toraja, Jumat, 27 Maret 2020.

Himbauan ini dikeluarkan berdasarkan hasil rapat koordinasi Bupati Tana Toraja bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang tidak tertutup kemungkinan bersumber dari luar daerah.

Beliau meminta kearifan dan kesejukan sahabat Diaspora (Perantau) Toraja di luar yang hendak kembali ke Tana Toraja agar menunda untuk sementara dan penundaan ini diharapkan berlaku hingga waktu yang ditentukan kemudian.

“Mari kita perekat persaudaraan kita dan saling mendoakan serta saling memberi saran/masukan agar wabah ini segera teratasi dan kita kembali bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarga dalam suasana bahagia,” himbaunya. (tmk/ars)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hotel Grand Metro Permai Jadi Tempat Tinggal Sementara Paramedis Covid-19 di Tana Toraja

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan Manajemen Hotel Grand Metro Permai sepakat untuk menjadikan Hotel Grand Metro Permai sebagai tempat tinggal sementara bagi para petugas medis yang bertugas dalam Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja. Manajemen Hotel Grand Metro Permai Jimmi Andilolo menyebut pihaknya telah […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram