Bupati mengajak para Riders Toraja Trail untuk membangun kebersamaan mengikat persaudaraan sebagai anak bangsa

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 5 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Toraja Trail merupakan Rangkaian kegiatan Pesona Kemilau Toraja 2019 yang dilaksanakan di Plaza Kolam Makale, Sabtu 21 Desember 2019. Dibuka oleh Bupati Tana Toraja, dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda dan para Kepala OPD beserta jajarannya.
Kegiatan yang diadakan di Tana Toraja yang ketiga kalinya merupakan jumlah riders terbanyak di Indonesia yaitu 3.805 riders dihadiri dari berbagai club trail di Sulawesi Selatan dan luar, misalnya Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, bahkan Kalimantan dan Jawa.
Rute yang dilalui peserta mulai star dari Plaza Kolam Makale, Mengkendek, Sangalla Selatan dan finish kembali di Plaza Kolam Makale dengan menjelajah wisata alam Tana Toraja.
Dalam sambutannya, Bupati mengajak kepada para Riders Toraja Trail dan yang hadir di Tana Toraja untuk bersama membangun kebersamaan mengikat persaudaraan sebagai anak bangsa. Bertekad bersungguh-sungguh untuk melawan hoax, radikalisme dan terorisme yang akan memecah belah bangsa. Para Riders diharapkan untuk menjadi patriot bangsa dan tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Bupati mengajak kepada para Riders bahu membahu berjuang untuk mendorong kepada Menteri Pemuda dan Olah Raga agar kegiatan Toraja Trail 2019 untuk lebih lanjut ditetapkan sebagai Even Nasional.
Diakhir sambutannya, Bupati Tana Toraja mengajak seluruh Riders mengajak keluarga dan yang belum datang untuk ke Toraja, dan diharapakan para riders untuk tetap membangun silaturahim dengan pemerintah dan rakyat Tana Toraja. Ayo ke Toraja (tmk)

3 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi setelah masa sanggah Pengadaan CPNS TA 2019

DISKOMINFO, MAKALE – Berdasarkan Pengumuman Ketua Tim Seleksi Pengadaan CPNS Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2019 No. 810-781/BKPSDM/XII/2019 tanggal 27 Desember 2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi setelah masa sanggah Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2019 bahwa hasil verifikasi ulang didapatkan sebanyak 1 (satu) […]

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
YouTube
YouTube
Instagram