Bupati Tana Toraja melaunching Pusat Informasi Wisata di Kompleks Pasar Seni Makale

Daniel Galenta
1 0
Read Time36 Second

MAKALE — Pusat informasi wisata atau Tourism Information Centre (TIC) kini telah tersedia di Makale, tepatnya di kompleks pasar Seni pusat kota Makale, ibukota Kabupaten Tana Toraja.

TIC mulai bisa difungsikan pada Senin, (02/12/2019) setelah dilaunching Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae pada Pembukaan event Pasar Seni Toraja Expo 2019 sekaligus dimulainya Event Pesona Kemilau Toraja 2019.

TIC akan menjadi sumber segala informasi yang berkaitan dengan Pariwisata Tana Toraja mulai dari informasi objek wisata, penginapan transportasi, restoran dan lain sebagainya yang ditangani langsung oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Tana Toraja.

TIC ini akan menjadi sumber informasi bagi wisatawan yang berkunjung ke Tana Toraja agar setiap wisatawan yang berkunjung ke Tana Toraja dapat mengakses informasi dengan mudah. (tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemda Tana Toraja Gelar Resepsi Pisah Sambut Kapolres, harapannya semua pihak bersama-sama melawan hoax

MAKALE- Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menggelar resepsi pisah sambut bersama Kapolres Tana Toraja yang lama, AKBP Julianto P. Sirait yang digantikan oleh AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, Selasa (03/12/2019) di rumah jabatan Bupati. AKBP Julianto P. Sirait akan bertugas di Deli Serdang Sumatera Utara. Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dalam […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram