Camat Simbuang mengapresiasi Pemda yang sudah memberikan perubahan yang cukup besar untuk Simbuang

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 14 Second

DISKOMINFO, SIMBUANG – Musrenbang Kecamatan Simbuang yang dilaksanakan tanggal 3 Februari 2020, di Lembang Simbuang Kecamatan Simbuang dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum, Anggota DPRD, Kepala OPD beserta jajarannya, Kepala Lembang/Lurah dan masyarakat.

Musrenbang Kecamatan Simbuang di buka langsung oleh Asisten III, Sulaiman Malia. Dalam sambutannya beliau mengatakan Program kegiatan dalam musrenbang sebaiknya berdasarkan kebutuhan masyarakat bukan karena keinginan dan dilaksanakan dengan koordinasi yang baik.

Camat Simbuang, Rithayani Layuk dalam sambutannya mengapresiasi perhatian lebih yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah mulai dari Tenaga Honorer yang sebagian besar sudah diangkat menjadi Tenaga Kontrak Daerah, Pelayanan orang sakit yang dijemput dari rumah dibawa ke Puskesmas untuk dirawat, Pelayanan masyarakat yang berduka cita melalui bantuan mobil jenazah gratis dan keperluan lainnya, Pembangunan Infrastruktur Jalan, Rumah Sakit, Pasar, Internet Wifi Gratis dan lain-lain.

Selanjutnya beliau mengatakan, “Sangat beralasan kalau kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, saya tahu bahwa pemerintah juga manusia biasa, pasti ada kekurangan, tetapi ada hal yang luar biasa Pemerintah Daerah sudah membawa perubahan besar untuk masyarakat Simbuang”.

Harapan yang pertama disampaikan yaitu penuntasan jalan poros Bonggakaradeng, Simbuang dan Mappak. Kemudian pemerataan guru/tenaga pendidik, tenaga kesehatan/medis khususnya di Batutallu. Masalah tapal batas yang ada di Lembang Puangbembe Misakada, Kelurahan Sima dan Lembang Makkodo juga menjadi perhatian, Balai pertemuan juga sangat diharapkan untuk di bangun di Simbuang. Mengakhiri sambutannya, beliau mengharapkan para Kepala Lembang, Lurah dan utusan masyarakat menyampaikan kebutuhan yang diperlukan. Harapan juga kepada OPD untuk memberikan program kegiatan yang bisa direalisasikan langsung ke masyarakat. (tmk)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prioritas Pembangunan Infrastruktur dalam Musrenbang Kecamatan Mappak

DISKOMINFO, MAPPAK – Musrenbang Kecamatan Mappak dilaksanakan tanggal 4 Februari 2020 bertempat di Kelurahan Kondodewata, Kecamatan Mappak. Dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum, Anggota DPRD, Kepala OPD bersama jajarannya, Kepala Lembang dan Lurah beserta utusannya dan masyarakat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan permasalahan yang ada di Kecamatan Mappak yang sangat mendesak […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram