Fakultas Pertanian UKI Toraja Serahkan Bantuan Masker ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 3 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Fakultas Pertanian Universitas Kristen Indonesia Toraja (UKI Toraja) menyerahkan bantuan Masker kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja, Senin 27 April 2020.

Masker dari Fakultas Pertanian UKI Toraja diserahkan langsung oleh Adewidar Marano Pata’dungan selaku Ketua Program Studi Pertanian UKI Toraja bersama dengan Para Dosen dan Tenaga kependidikan dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan dari UKI Toraja khusunya Fakultas Pertanian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Ketua Prodi Pertanian UKI Toraja Adewidar Marano Pata’dungan mengatakan jumlahnya 1000 masker kain yang kami serahkan kepada Pemerintah meskipun jumlahnya kecil tapi semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat.

Aksi kemanusiaan ini merupakan wujud dukungan UKI Toraja kepada Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja. Masker yang diserahkan UKI Toraja ini jenis masker kain dan bisa dicuci kembali sehingga tidak hanya satu kali pake dan sesuai dengan standar WHO.

Jens Batara, salah satu dosen yang ikut menyerahkan bantuan masker, mengajak semua pihak agar mendukung himbauan Pemerintah tetap di rumah saja, rajin cuci tangan dan selalu memakai masker ketika terpaksa harus keluar rumah.

(Sumber: Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Rembon Meninggal Gejala Mirip Covid-19, ini Langkah Satgas Covid-19 Tana Toraja

DISKOMINFO, MAKALE – Senin Sore, 27 April 2020 Kabar duka datang dari kampung Garotin, Lembang (Desa) Sarapeang, Kecamatan Rembon. Seorang warga berinisial YTR, lelaki berusia 40 tahun pekerjaan sebagai karyawan PLN Sangalla’ dikabarkan meninggal dunia dengan gejala mirip Covid-19 seperti sesak napas, demam tinggi, sakit kepala, dan batuk. Menerima informasi […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
YouTube
YouTube
Instagram