Fasilitas Ruang Rehabilitasi Narkoba di Rutan Klas IIB Makale

admin IKP
0 0
Read Time45 Second

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Tana Toraja bersama Polres Tana Toraja bekerja sama dengan BNNK dan Rutan Klas IIB Makale menyelenggarakan pembukaan layanan rehabilitasi medis bagi para penyalahguna narkotika.

Pembukaan yang dilaksanakan pada Kamis (11/02/2021) tersebut dihadiri oleh Kepala BNNK Natalya Dewi Tonglo, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ria Minolhta Tanggo dan Kasat Narkoba Polres Tana Toraja AKP Abner Sitorus.

Kepala BNNK dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar sinergitas antar lembaga selalu terjalin dalam mengawal pelayanan rehabilitasi.

“Harapan kita agar sinergi dalam mengawal pelayanan rehabilitasi”, ucap Beliau.

Beliau menambahkan pula agar seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama mensosialisasikan jargon BNN tahun ini yaitu “War On Drugs”.

Program rehabilitasi dimaksudkan untuk memulihkan kembali kepercayaan diri, kesadaran serta tanggung jawab terhadap masa depan diri, keluarga maupun sesama narapidana.

Kepala Lapas mengharapkan agara seluruh narapidana yang direhabilitasi dapat sembuh total karena ini pastinya akan berdampak baik terhadap kehidupan narapidana nanti setelah bebas dari Lapas.(edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Tanggal 13 Februari, Pukul 16.00 WITA:

Sebanyak 15 yang Selesai Isolasi di 4 Kecamatan yaitu Kec. Bonggakaradeng 2, Kec, Gandangbatu Sillanan 2, Kec. Makale Selatan 1 dan Kec. Makale 10. Sementara itu terdapat tambahan kasus sebanyak 10 yang tersebar di Kecamatan sangalla 4, Kec. Sangalla Selatan 1, Kec. Makale 4 dan Kec. Rembon 1. Dengan demikian […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu