Focus Group Discussion (FGD) Pra Musrenbang Pemerintah Kabupaten Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 18 Second

DISKOMINFO – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menggelar Focus Group Discussion (FGD) Pra Musrenbang Dalam Rangka Penyusunan Rancangan Akhir RPJMD kabupaten Tana Toraja Tahun 2021-2026, bertempat di Gedung Tammuan Mali’, Senin (21/6/2021). Kegiatan ini merupakan forum pemantapan program dan kegiatan pembangunan dan pengembangan di Kabupaten Tana Toraja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Staf Ahli dan Kepala OPD, Para Camat, Tokoh Masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tana Toraja serta Perbankan.

Turut hadir pula Dr. Agussalim S.E.,M.Si selaku Akademisi, Enos Karoma, S.E.,M.H selaku Tokoh Masyarakat dan Ir. Hendrik Dalima selaku praktisi serta para undangan lainnya.

“Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan FGD kali ini adalah dirumuskannya Musrenbang RPJMD dalam berita acara kesepakatan yang disetujui oleh seluruh pemangku kepentingan” Ujar Kepala BAPPEDA dalam sambutannya.

Saat membuka kegiatan FGD Musrenbang ini, Bupati Tana Toraja menyampaikan bahwa “Kali ini kita berharap agar seluruh peserta akan memberikan masukan, pemikiran yang lebih tajam, lebih kontekstual serta lebih adaptif dalam menghadapi dinamika perubahan yang terjadi”.

Lanjutnya, dalam rangka menuntaskan berbagai persoalan yang sedang berkembang ditengah masyarakat walaupun sampai saat ini kita ditahun yang berat akibat pandemi COVID-19 yang berdampak pada lemahnya kesehatan dan ekonomi, perangkat daerah terkait diharapkan dapat mengakomodir secara efektif dan cermat sehingga kebutuhan masyarakat dapat dilaksanakan secara bertahap.

“Oleh karena itu perlu ada langkah taktis strategis agar kesehatan tetap terjaga dan ekonomi tetap berjalan serta hubungan sosial kemasyarakatan kita tetap terjamin dan terlaksana dengan baik”, tegasnya.(edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Senin, Tanggal 21 Juni 2021, Pukul 17.00 WITA:

Total Terkonfirmasi hari ini sebanyak 1.200 terdiri dari : Proses sebanyak 38 (38 Isolasi rumah sakit, 0 Isolasi Mandiri). Selesai Isolasi 1.142 dan Meninggal dunia 20. Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Semoga Amal dan Ibadah diterima disisi-Nya dan keluarga yang […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu