Gerakan Nasional “Ayo Pakai Masker” secara serentak di gelar di seluruh wilayah Republik Indonesia, termasuk di Tana Toraja

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 11 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Gerakan Nasional “Ayo Pakai Masker” di gelar di Plaza Kolam Makale dengan melibatkan Forkopimda Tana Toraja, stakeholder terkait, tokoh masyarakat maupun ormas dan OKP, Kamis, 10 September 2020.

Ditandai dengan penyerahan secara simbolis masker kepada perwakilan penerima, yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP.  Liliek Tribhawono Iryanto, yang disusul oleh Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zainal Arifin, M(Han), yang kemudian dilanjutkan oleh anggota Forkopimda lainnya.

Menurut Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin bahwa ada sekitar 50 ribu masker yang akan di bagikan kepada masyarakat Tana Toraja. Pembagian masker akan dilaksanakan di sejumlah titik, termasuk 6 Polsek Jajaran akan serentak melakukan pembagian masker di wilayah masing masing.

Kapolres mengawali pembagian masker di area pasar Makale, sementara Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo melakukan pembagian masker di area terminal Makale dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Liliek Tribhawono kepada Satgas Covid-19 Tana Toraja yang telah memberikan dukungan penuh atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Kapolres Tana Toraja juga melayangkan terimakasih kepada semua pihak yang menghadiri kegiatan ini, dan bersama sama menyerukan “Ayo Pakai Masker”.

Pada acara puncaknya, Kapolres Tana Toraja bersama dengan seluruh hadirin menyerukan kepada segenap masyarakat Tana Toraja melalui seruan “Ayo Pakai Masker, Masker Melindungiku, Masker Melindungimu”.

Kampanye Ayo Pakai Masker juga diikuti oleh kalangan Parpol, KPU Tana Toraja dan Bawaslu Tana Toraja yang di waktu bersamaan hadir untuk mengikuti kegiatan Deklarasi Pilkada Damai Tana Toraja 2020

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

1 0
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Pertama Ops Yustisi, Petugas Gabungan Sosialisasi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Makale

DISKOMINFO, MAKALE – Operasi Yustisi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 sesuai Peraturan Bupati Tana Toraja Nomor 20 Tahun 2020 berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2020 mulai dilaksanakan hari ini, Senin (14/9/2020). Di hari pertama, […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram