Gubernur Sulsel Sebut Bandara Toraja Jadi Salah Satu Kado HUT Sulsel ke-351

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 0 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, menyampaikan kado spesial di Hari Ulang Tahun Sulsel ke-351, yang digelar di Ruang Rapat Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Sulsel II Urip Sumoharjo Makassar, Senin (19/10/2020).

Kado Spesial itu, antara lain pembangunan Rest Area di Kabupaten Jeneponto, Sidrap, dan Bandara Toraja di Kabupaten Tana Toraja, serta kado subsidi transportasi udara untuk rute Bandara Buntu Kunik Toraja, Bandara Bua Luwu dan Bandara H.Aroeppala di Selayar.

“Kado Ulang Tahun yang tentu sangat dirasakan saat ini adalah selesainya pembangunan Bandara Toraja dan telah dioperasikan,” kata Nurdin Abdullah.

Beliau mengungkapkan bahwa semua ini bisa terlaksana karena dukungan yang kuat dari seluruh anggota dewan dan berkat sinergi yang terjalin antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

“Hubungan yang sangat harmonis ini harus terus kita jaga, karena tidak menutup kemungkinan akan banyak DPR Provinsi yang akan datang belajar ke Provinsi Sulawesi Selatan,” harap Nurdin Abdullah.

Tidak hanya menyebut Bandara Buntu Kunik Toraja sebagai salah satu kado spesial, pada peringatan Hari Ulang Tahun Sulsel yang ke-351, Gubernur Sulawesi Selatan, nampak hadir dengan mengenakan pakaian adat Toraja berwarna merah lengkap dengan aksesoris ikat kepala (Passapu). (dgr/tm)

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Toraja

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel Melakukan Kunjungan Kerja di Tana Toraja

DISKOMINFO, MAKALE – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Muhammad Jufri melakukan kunjungan kerja bersama rombongan menggunakan pesawat Wings Air mendarat di Bandara Toraja Kabupaten Tana Toraja, Rabu (21/10/2020). Dari Bandara Muhammad Jufri bersama rombongan lalu menuju ke Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja. Rombongan diterima oleh Pjs Bupati […]

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram