PEMERINTAHAN

Upacara Bendera Masanda

DISKOMINFO, MASANDA – Pemerintah Daerah bersama masyarakat melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke- 89 dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu (28/10/2017) di Pa'baladoan, Kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja.

Upacara Peringatan Sumpah Pemuda dipimpin oleh Inspektur Upacara Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, dihadiri oleh Ketua DPRD dan anggota dewan, para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD se-Kabupaten Tana Toraja, organisasi kepemudaan dan pelajar di kecamatan Masanda.

Pada kesempatan tersebut, VDB mengatakan “Pemuda Tana Toraja harus memiliki jiwa juang yang tinggi, berkarya dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya lewat program kerja yang nyata di tengah kehidupan sosial masyarakat,”

Kegiatan nyata yang sudah dilakukan Pemerintah Daerah bersama masyarakat dan karang taruna di sekitar wilayah Pa'baladoan yaitu dengan aksi penanaman bibit pohon sebanyak 28.000 yang dilakukan selama sekitar 5 hari. Diharapkan masyarakat dapat memelihara dan menjaga kelestarian alam yang merupakan salah satu objek wisata di Kecamatan Masanda. (Daniel)

Wakil Bupati dan Ketua DPRD

Karang Taruna Masanda

ObjekWisataPabaladoanMasanda

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000199051
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
432
1067
6950
21810
199051


16 guests