PEMERINTAHAN
 
 DSC0338
DISKOMINFO, MAKALE – Musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Simbuang, Jumat (02/02/2018) merupakan Musrenbang yang ke-15 dari 19 kecamatan yang direncanakan. Dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Kapolsek, Kepala OPD dan perwakilannya, Kepala Lembang, Lurah dan masyarakat.
 
Dalam sambutannya, Camat Simbuang, Rita Yani Layuk, berharap kepada semua Kepala Lembang/Lurah, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, semua utusan agar benar-benar memperhatikan dan memasukkan program-program prioritas yang dibutuhkan di masing-masing lembang dan kelurahan. Camat Simbuang juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah atas bantuan dan pembangunan yang dilakukan di Kecamatan Simbuang, walaupun belum maksimal, tetapi disadari bahwa pembangunan yang dilakukan harus melalui proses yang bertahap dan berkelanjutan.
 
Sambutan selanjutnya dari Kepala Bappeda yang mewakili Pemerintah Daerah, menyampaikan apresiasi positif dan kinerja aktif dari Camat Simbuang dalam hal langsung menindaklanjuti pelaksanaan program kegiatan, misalnya Program Kegiatan Sekolah dibawah pohon, Program Kegiatan Rumah Singgah dan Program Pembangunan Pasar di Kecamatan Simbuang.
 
Selanjutnya Kepala Bappeda mengatakan, “Peningkatan status sekolah juga sangat diharapkan dari sekolah biasa, menjadi sekolah model, sekolah model menjadi sekolah prioritas. Persyaratan sekolah model sesuai dengan kebijakan Pemerintah Daerah dan disesuaikan dengan karakteristik dan kondisi wilayah”.
 
Kepala Bappeda juga sangat mengapresiasi anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja yang telah mendorong dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari Dapil III. Pembangunan yang dilakukan harus terus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan.
 
Apresiasi positif juga disampaikan kepada 10 (sepuluh) Dokter yang ikut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Pelayanan Pemeriksaan atas inisiatif sendiri untuk melayani kesehatan masyarakat di Kecamatan Simbuang. (Daniel)
 
Foto-foto kegiatan :
 DSC0334
 
 
 DSC0317
 
 
 
  
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000241492
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
610
1316
7095
16616
241492


14 guests