BERANDA

PROFIL

REGULASI

BERITA

LAYANAN

PUBLIKASI

POTENSI DAERAH

KONTAK

PEMERINTAHAN

Kominfo 20180223 Dishub

DISKOMINFO, MAKALE – Dalam rangka diberlakukannya Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, maka peningkatan dan pembangunan sarana dan prasarana Terminal Makale juga sangat diharapkan.

Kepala Dinas Perhubungan, Armi Lenggo mengatakan langkah-langkah yang diambil dalam pelaksanaan kegiatan yaitu Pembenahan lingkungan terminal, penertiban dan pengaturan pedagang, dan penataan mobil angkutan yang terpusat di terminal makale.

Selain itu, dalam rangka rencana kedatangan rombongan Annual Meeting, International Monetary Fund (IMF) dan World Bank tanggal 18 s/d 22 Oktober 2018 serta agenda tahunan lainnya, maka Kepala Dinas ingin menata terminal makale menjadi terminal wisata, termasuk transportasi bernuansa pariwisata.

Tantangan terbesar yang dihadapi adalah persoalan trayek, ijin trayek, terminal bayangan yang sementara dibenahi.

Selanjutnya Armi Lenggo menghimbau dalam melakukan tugas dan fungsi masing-masing untuk melakukan “Spirit of Change” atau Semangat Perubahan”, dan mengajak kepada semua rekan-rekan untuk melakukan semangat perubahan untuk kebersamaan, kebaikan bersama, sebab siapa lagi yang pikirkan Toraja kalau bukan kita. (Daniel)

FGD Persiapan kunjungan delegasi http://tanatorajakab.go.id/index.php/news/pemerintahan/161-fgd-fasilitasi-pembangunan-amenitas-destinasi-pariwisata-prioritas

Foto-foto kegiatan :

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000458527
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
670
1471
4344
35665
458527


37 guests

online

We have 41 guests and no members online