BERANDA

PROFIL

REGULASI

BERITA

LAYANAN

PUBLIKASI

POTENSI DAERAH

KONTAK

PEMERINTAHAN

  DSC0481

DISKOMINFO, MAKALE – Pelaksanaan kegiatan Konsultasi Publik dan Forum Organisasi Perangkat Daerah, Jumat (02/03/2018) di Gedung Tammuan Mali Makale. Resmi dibuka oleh Bupati Tana Toraja, Ir. Nicodemus Biringkanae. Dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, SH, Ketua DPRD Kab.Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, Ketua Pengadilan Negeri Tana Toraja, para Kepala OPD beserta jajarannya, Camat, Lurah, Kepala Lembang, Tokoh Masyarakat, Akademisi, para rohaniawan dan masyarakat.

Bupati Tana Toraja mengharapkan acara Konsultasi Publik ini akan menjadi acuan bagi OPD di Tana Toraja dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah melalui saran dan masukan dari para narasumber serta dapat memadukan hasil konsultasi publik ini dengan hasil Musrenbang.

Selanjutnya dalam pemaparan Kepala Bappeda Kabupaten Tana Toraja, DR. Ir. Yunus Sirante, M.Si mengharapkan Renja masing-masing OPD sudah harus merupakan bagian yang harus melengkapi dari RKPD, tidak bisa membuat rancangan RKPD kalau tidak ada Renja dari OPD. OPD harus mampu memahami dan melihat 72 Program Prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari diharapkan dapat memberi saran dan masukan kepada Pemerintah Daerah Tana Toraja untuk dicarikan solusi yang terukur dan terstruktur mengenai rencana pembangunan selanjutnya dalam rangka pelaksanaan program Toraja Maelo. (Daniel)

Foto-foto kegiatan :

 DSC0478

 DSC0485

 

 

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000406843
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
1925
1566
12250
34543
406843


23 guests

online

We have 33 guests and no members online