BERANDA

PROFIL

REGULASI

BERITA

LAYANAN

PUBLIKASI

POTENSI DAERAH

KONTAK

PEMERINTAHAN

20180515 Sosialisasi RTRW

DISKOMINFO, MAKALE – Kegiatan Sosialisasi Penataan Ruang Kawasan Perkotaan Lapandan Tarongko dilaksanakan di Tongkonan Borong Kelurahan Tarongko Kecamatan Makale, Selasa (15/05/2018). Dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja, DR. Ir. Semuel Tande Bura, MM, Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, DR. Ir. Christian H.P. Lambe, M.Si, Kepala Bappeda, DR. Ir. Yunus Sirante, M. Si, para Kepala OPD terkait, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Tana Toraja, Ir. Nicodemus Biringkanae, diadakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tana Toraja yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja menekankan harus ada kesepahaman antara masyarakat dan pemerintah serta bagaimana masyarakat punya kemauan untuk menyikapi apa yang direncanakan oleh pemerintah untuk membangun kawasan ini.

Selanjutnya Bupati Tana Toraja mengharapkan tujuan dari kegiatan sosialisasi dapat timbul kesepakatan mengenai penamaan kawasan perkotaan antara masyarakat dan pemerintah. (TMK)

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000332517
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
165
1713
4518
21836
332517


10 guests

online

We have 23 guests and no members online