BERANDA

PROFIL

REGULASI

BERITA

LAYANAN

PUBLIKASI

POTENSI DAERAH

KONTAK

PEMERINTAHAN

 KOM 0123

DISKOMINFO, TANA TORAJA – Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 314 dan 315 Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Propinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan di Getengan, Mengkendek Jumat (25/05/2018).

Dalam laporan panitia penyelenggara Diklat ini dikuti oleh 69 orang peserta terdiri dari Angkatan 314 sebanyak 40 orang dan Angkatan 315 sebanyak 29 orang dengan perincian 38 orang wanita dan 31 orang pria dari 28 OPD. Kegiatan berlangsung dari tanggal 25 Mei 2018 sampai dengan 22 September 2018.

Dalam sambutan Kepala Badan Pengembangan SDM Propinsi yang diwakili oleh Kepala Bidang Diklat Teknis dan Fungsional mengatakan, “Penyelenggaraan Diklat diarahkan agar peserta memiliki kepekaan sosial yang tinggi, tanggap dan memiliki keahlian, kecerdasan untuk berinovasi dan berkreasi melalui proyek perubahan terhadap pelayanan masyarakat”.

Selanjutnya, sambutan Bupati Tana Toraja yang dibacakan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tana Toraja mengharapkan seluruh jajaran Pemkab Tana Toraja berkewajiban membantu masyarakat untuk mengenali ragam persoalan dengan lebih banyak mendengar daripada memberikan instruksi untuk kemudian diuraikan solusi terbaik yang senantiasa memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat untuk mandiri dan mengedepankan pembangunan yang partisipatoris.

Secara khusus Bupati Tana Toraja berpesan untuk peserta diklat, “Ikutilah diklat dengan sebaik-baiknya bukan sekedar persyaratan dalam menduduki jabatan, namun proses belajar untuk membentuk mentalitas kepemimpinan yang inovatif dan berwawasan kedepan. Diklat ini merupakan tugas belajar dan mengolah kemampuan agar memiliki kompetensi kepemimpinan operasional”.

Diharapkan peserta menggunakan kesempatan ini untuk mengikuti kurikulum seoptimal mungkin dengan bersikap proaktif, disiplin, tekun dan memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk menyerap ilmu dan keterampilan yang diberikan sehingga nantinya mempunyai kinerja yang tinggi dalam melakukan Tupoksi dan tanggungjawab. Bangun komunikasi dan kerjasama yang kompak secara intensif antara atasan dan bawahan. Tingkatkan kerjasama antara sesama pejabat dilingkup Kabupaten Tana Toraja demi membangun Tana Toraja yang lebih baik dimasa yang akan datang. (TMK)

Foto-foto kegiatan :

 

KOM 0130

KOM 0131

KOM 0135

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000357639
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
898
1187
2912
17961
357639


12 guests

online

We have 17 guests and no members online