BERANDA

PROFIL

REGULASI

BERITA

LAYANAN

PUBLIKASI

POTENSI DAERAH

KONTAK

PEMERINTAHAN

KOM 0206

DISKOMINFO, MAKALE – Launching Jaksa Menyapa dan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Toraja dengan Kejaksanaan Negeri Tana Toraja dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Lantai III Blok B Kantor Bupati Tana Toraja, Rabu (30/05/2018). Dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri, Jefri Penanging Makapedua, SH, MH bersama jajarannya, Kepala Dinas Kominfo, Ir. Agus Sosang bersama jajarannya dan rekan-rekan media.

Dalam sambutannya, Kepala Kejari menjelaskan Kegiatan Jaksa Menyapa adalah salah satu program kegiatan untuk mempererat dan menjalin komunikasi kejaksaan dengan masyarakat lewat radio secara interaktif, masyarakat bisa bertanya secara langsung dan kejaksaan memberi penyuluhan informasi hukum untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

Kegiatan dialog interaktif Jaksa Menyapa rencana dilaksanakan rutin dua kali sebulan dengan narasumber dari Kejari Tana Toraja setiap Rabu mulai pukul 16.00 WITA di studio RPK-FM Kabupaten Tana Toraja.

Selanjutnya, Kepala Kejari mengatakan, “Penindakan bukanlah salah satu atau tindakan untuk memberantas korupsi tapi dengan meningkatkan pendidikan kesadaran hukum melalui Jaksa Masuk Sekolah yang akan dilakukan kedepan dan mengaktifkan kembali program Kantin Kejujuran untuk mendidik anak-anak dari kecil bertindak jujur

Kejaksaan sangat mengharapkan sinerji dan koordinasi bersama-sama dengan Pemerintah Daerah, Polres, Dandim dan Media dalam bekerja. Dengan koordinasi yang baik, apa yang diprogramkan bisa terlaksana dengan baik dan optimal sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat (public trust) dalam penegakan hukum.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tana Toraja, Ir. Agus Sosang mengapresiasi program Jaksa Menyapa dan mengharapkan kerjasama dapat berlanjut dalam menyampaikan informasi hukum kepada masyarakat. (TMK) 

Foto-foto kegiatan :

KOM 0165

KOM 0182

 

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000357640
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
899
1187
2913
17962
357640


13 guests

online

We have 17 guests and no members online