PEMERINTAHAN

bhayangkarabhayangkarabhayangkarabhayangkarabhayangkarabhayangkarabhayangkarabhayangkara

MAKALE -- Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Ir. Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, SH, menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Polres Tana Toraja dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah di Aula Bhayangkara Polres Tana Toraja, Senin (10/72017).

Bupati mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Tana Toraja mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-71 kepada Kepolisian Republik Indonesia, terkhusus untuk kepolisian di wilayah Kapolresta Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja menyampaikan bahwa Polri harus hadir sebagai perekat utama dan pertama di negara ini dan menempatkan diri pada bagian keamanan di dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Perekat harus kita tumbuhkembangkan di Tana Toraja karena kita tidak bisa berdiri sendiri. Oleh karena itu perlu ada kerjasama dan koordinasi yang baik antara pemerintah, polisi, dan TNI dalam menjaga dan mengayomi masyarakat. Begitupula dengan pengawasan-pengawasan harus dilakukan bersama-sama. (*)

bhayangkara2

bhayangkara3

bhayangkara4

bhayangkara5

bhayangkara6

 

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANA TORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000095458
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
160
456
2486
13894
95458