BERANDA

PROFIL

REGULASI

BERITA

LAYANAN

PUBLIKASI

POTENSI DAERAH

KONTAK

PEMERINTAHAN

DISKOMINFO, MAKALE – Kegiatan Bursa Inovasi Desa di Kabupaten Tana Toraja dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali’ Makale, Senin (15/10/2018). Dihadiri oleh Bupati Tana Toraja, Forkopimda, Para Kepala OPD, Camat, Kepala Lembang Kelurahan dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Tana Toraja mengatakan, “Tujuan Utama Bursa Inovasi Desa untuk mendorong kreatifitas masyarakat desa dari sesuatu yang belum ada menjadi ada untuk mendukung pendapatan masyarakat dan pembangunan desa. Semua potensi bisa dikembangkan, persoalannya apakah kita ada kemauan untuk berkomitmen melanjutkan inovasi masuk ke ruang pasar yang lebih besar”.

Bursa Inovasi Desa merupakan salah satu dari alur tahapan program kegiatan dari Pengelolaan Pengetahuan dan Inovasi Desa. Banyak kegiatan inovasi di desa yang dapat menjadi inspirasi pembangunan bagi desa lain sebagai bahan pembelajaran untuk peningkatan kualitas pembangunan di desa.

Bupati Tana Toraja mengatakan, “Tugas Pemerintah Daerah akan mendorong sinkronisasi dan sinergitas antara OPD dengan inovator-inovator lembang”. Selanjutnya Bupati Tana Toraja mengajak masyarakat untuk berinovasi dan melakukan perubahan. (Tim Media/dgr)

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0000730311
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
2304
3357
18295
64536
730311


23 guests

online

We have 45 guests and no members online