BERANDA

PROFIL

REGULASI

BERITA

LAYANAN

PUBLIKASI

POTENSI DAERAH

KONTAK

UMUM

TIM FUTSAL AFK

 

DISKOMINFO, MAKALE - Tim Futsal AFK Tana Toraja tiba di Makale, Senin (16/09/2019) malam, setelah mengikuti Kejurda Futsal Piala Gubernur yang diadakan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Tim Futsal AFK Tana Toraja mewakili Kabupaten Tana Toraja untuk kategori pelajar dan U-23.

Rombongan Tim Futsal AFK Tana Toraja disambut oleh pengurus Askab PSSI Tana Toraja di aula Dinas Pendidikan Tana Toraja setelah mengadakan konvoi mengitari kota Makale.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Tana Toraja, Alfred Gora Rantetana dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pencapaian oleh tim Futsal baik Pelajar maupun U-23 ini menjadi awal perkembangan olahraga Futsal di Tana Toraja. “Semoga kedepan ada perhatian dari pemerintah dengan menyiapkan sarana prasarana berupa lapangan yang lebih layak agar latihan tim Futsal juga bisa lebih maksimal.”

Dalam kesempatan itu Alfred selaku ketua AFK Tana Toraja siap membantu pemerintah dalam membangun sarana dan prasarana berupa lapangan Futsal yang sesuai dengan standar jika pemerintah menyiapkan lahannya.

Sementara Ketua PSSI Tana Toraja Meyer Dengen mengaku bangga dengan apa yang dicapai oleh tim Futsal Tana Toraja di Kerjuda Futsal Sulsel. “ Pencapaian yang sudah didapatkan saat ini jangan sampai disini tapi harus berkembang kedepannya, dan semoga pemerintah dapat memperhatikan fasilitas yang dibutuhkan kedepannya” ungkapnya.

Tim Futsal AFK Tana Toraja disambut oleh pengurus Askab PSSI Tana Toraja, Meyer Dengen selaku ketua PSSI Tana Toraja, Berthy Mangontan, Wakil Ketua yang juga Kepala Dinas Kominfo Tana Toraja, dan Jayadi, Sekertaris PSSI Tana Toraja.

Diketahui dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Gubernur Cup 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Barru, Tim Futsal Tana Toraja berhasil memperolah juara 2 untuk kategori U-23 dan juara 3 untuk kategori Pelajar. (fb/tmk)

 

 

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANATORAJA
Jl. Pongtiku No.120, Pantan, Makale, Kabupaten Tanatoraja
Sulawesi Selatan

PENGUNJUNG

0001660767
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
Total
183
2334
5146
43890
1660767


8 guests

online

We have 28 guests and no members online