Kadis Pendidikan : SDN 140 Pa’tengko tidak disegel, baru saja selesai direnovasi dan belum proses serah terima

Daniel Galenta
Read Time36 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui Kepala Dinas Pendidikan Tana Toraja, Anton Toding memberi penjelasan perihal pemberitaan ruang kelas SDN 140 Pa’tengko Kecamatan Mengkendek yang disegel.

Menanggapi hal tersebut, beliau menjelaskan gedung SDN 140 Pa’tengko tidak disegel melainkan baru saja selesai direnovasi dan belum diserahkan dari pihak kontraktor kepada Pemerintah.

“Bukan Disegel tapi memang baru saja selesai dikerjakan dan belum diserahkan, besok (kamis 30 Januari) kita sudah buka kelasnya” ungkapnya.

Renovasi dua ruang kelas di SDN 140 Pa’tengko menggunakan APBD Perubahan tahun 2019 sebesar 120 juta untuk dua ruangan kelas dan dikerjakan pada Desember 2019 lalu pada saat libur sekolah. Soal siswa yang belajar diluar kelas, Anton Toding mengatakan kemungkinan sistemnya belajar bergantian karena memang jumlah ruangan yang tidak cukup saat dua ruangan harus direnovasi. (tmk)

2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Daya Saing Pariwisata Menjadi Prioritas Utama dalam Musrenbang Kecamatan Bittuang

DISKOMINFO, MAKALE – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tanggal 28-29 Januari 2020 bertempat di Gedung Tammuan Mali’ Kecamatan Bittuang Kabupaten Tana Toraja. Camat Bittuang, Andi Palloan mengatakan “Daya Saing Pariwisata menjadi sektor prioritas Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Bittuang untuk dibenahi kedepannya. Kita memiliki banyak potensi pariwisata mulai dari Sarambu […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
YouTube
YouTube
Instagram