Kapolres Tana Toraja Jalani Test Narkoba

admin IKP
0 0
Read Time49 Second

DISKOMINFO, Makale – Polres Tana Toraja, Sulawesi Selatan melakukan test terhadap terhadap seluruh anggotanya. Hal itu dilakukan menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Test urine digelar di aula Bhayangkara terhadap seluruh anggotanya. Bukan hanya personil Bintara, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu juga turut menjalani test, usai apel Rabu (24/2/2021).

Polres Tana Toraja ini jalani test air liur di ruangan Sat Narkoba didampingi oleh Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP. Dewi Tonglo, bersama Kasat Res Narkoba AKP. Abner Sitorus.

Test urine yang dilakukan ini merupakan langkah pencegahan penggunaan narkoba bagi personil Polres Tana Toraja. Ini menyusul ditemukannya oknum-oknum anggota Polri yang tertangkap tangan menggunakan narkoba di berbagai wilayah di Nusantara.

Ia pun menegaskan jika tidak ada toleransi bagi anggota yang kedapatan menggunakan narkoba.

“Tidak ada toleransi terhadap penyalahgunaan narkoba bagi setiap anggota Polres Tana Toraja, aturannya sudah jelas, sanksinya pun sudah jelas, jadi tidak perlu lagi di tawar-tawar, pemecatan menanti bagi oknum yang coba-coba main narkoba”, tegas Beliau. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelantikan 11 Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

DISKOMINFO, MAKALE – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melantik 11 Kepala Daerah hasil pilkada serentak 9 Desember 2020. Pelantikan 11 kepala daerah dilaksanakan secara hybrid (on site dan virtual) di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Jumat (26/02/2021). Adapun 11 Kepala Daerah yang dilantik berdasarkan SK Mendagri […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu