KPH SADDANG I Serahkan Bantuan ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

Daniel Galenta
Read Time48 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Kesatuan Pengelola Hutan (KPH) SADDANG I yang berkantor di Makale Tana Toraja menyerahkan sejumlah Bantuan ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Rabu 06 Mei 2020.

Bantuan dari KPH SADDANG I diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Perencanaan dan Pemanfaatan Hutan, Yohanis Manan dan diterima langsung oleh Pengendali Operasi Satgas Covid-19 Tana Toraja Alfian Andilolo.

Bantuan dari KPH SADDANG I berupa Handsanitizer, minuman suplemen, Masker, Susu Beruang.

Bantuan dari KPH SADDANG I ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja adalah bentuk dukungan dan kepedulian pihak KPH SADDANG I terhadap penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tana Toraja.

Pengendali Operasi Satgas Covid-19 Tana Toraja Alfian Andilolo mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah dan Satgas Tana Toraja atas dukungan dan kepedualian dari KPH SADDANG I.

Bantuan dari KPH SADDANG I sangat membantu Tim Satgas dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forum Kerukunan Umat Beragama Tana Toraja Keluarkan Himbauan Dalam Rangka Memutus Penyebaran Virus Corona

DISKOMINFO, MAKALE – Keberhasilan memerangi Virus Corona terletak pada keberhasilan memutus mata rantai penularannya. Karena itu, penanganan Wabah Corona bersifat sistemik dimana semua umat menjadi bagian yang turut menentukan keberhasilan melawan dan mencegah penularannya. Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tana Toraja menyebut bahwa menyelamatkan diri, keluarga dan masyarakat luas […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram