PDAM Tana Toraja Gratiskan Tagihan Bulan Mei dan Juni untuk Seluruh Pelanggan

Daniel Galenta
Read Time49 Second

DISKOMINFO, MAKALE– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tana Toraja digratiskan tagihan pembayaran untuk seluruh pelanggan PDAM di Kabupaten Tana Toraja yang berjumlah 5.327 pelanggan.

Pembebasan pembayaran tagihan PDAM ini diberikan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja akibat dampak dari Pandemi wabah Corona. Pembebasan pembayaran Tagihan PDAM untuk bulan Mei dan Juni ditetapkan berdasarkan surat keputusan Bupati Tana Toraja yang dikeluarkan pada tanggal 21 April 2020.

Direktur PDAM Tana Toraja Frans Mangguali mengatakan langkah tersebut diambil sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk meringankan beban ekonomi warga karena adanya pandemi Wabah Corona.

“Meskipun ada pembebasan biaya Tagihan, namun kami dari PDAM Tana Toraja tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat” ungkap Frans Mangguali

Pelanggan PDAM sebanyak 5.327 ini tersebar di 11 Kecamatan di Kabupaten Tana Toraja yakni Makale, Makale Utara, Makale Selatan, Sangalla’, Sangalla Utara, Mengkendek, Rantetayo, Rembon, Malimbong Balepe Saluputti dan Bittuang. Media Center Satgas COVID-19 Kab. Tana Toraja.

(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

562 Hoaks Terkait Virus Corona Capai 1.231 Sebaran

DISKOMINFO – Hingga hari ini 20 April 2020, Kominfo telah menemukan 562 hoaks terkait virus corona dan penyebarannya mencapai 1.231 sebaran di berbagai platform digital, mengingat 1 hoaks bisa disebar lebih dari 1 link media sosial. Meski dalam masa WFH, tim AIS (pengendalian konten) Kominfo terus bekerja menindaklanjuti dan melakukan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram