Pelantinkan Pengurus Daerah Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia Kabupaten Tana Toraja

admin IKP
1 0
Read Time2 Minute, 0 Second

DISKOMINFO, Makale – Pelantinkan Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Tana Toraja masa bakti 2021-2025 berlangsung di Gedung Tammuan Mali’, Sabtu (16/10/2021).

Dr.Ir. Hj Majdah M. Zain, MSi sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah Perhimpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Sulsel, melantik pengurus Himpaudi Kabupaten Tana Toraja dengan terlebih dahulu membacakan ikrar.

Dalam sambutannya Beliau berharap pengurus Kabupaten Tana Toraja yang baru dilantik mampu bersama-sama merealisasikan visi dan misi Himpaudi dalam meningkatkan harkat dan mutu pendidik anak usia dini, serta komunikasi dan kerjasama yang baik dari para pengurus sebagai hal mutlak agar program visi misi Himpaudi bisa dilaksanakan dengan baik.

“Pendidikan yang utama dan mendasar itu ada pada anak usia dini. Apa yang kita tanam dan pelihara tidak akan terlihat seketika, tapi akan kita tuai di masa akan datang,” ujar Beliau.

Dr. Erni Yetti Riman, S.KM.,M.Kes  sebagai Ketua Pengurus yang dilantik, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada segenap pengurus cabang dan utusan kecamatan yang telah mengamanatkan dirinya sebagai pemimpin periode tahun 2021-2025.

Beliau berharap Himpaudi Kabupaten Tana Toraja mampu menjadi organisasi profesi yang menghimpun pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia agar bersama-sama dapat berusaha, berdayaguna dan berhasil sesuai amanah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, menjadikan Himpaudi sebagai organisasi yang handal, tangguh, berwibawa, mampu menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder, mengedepankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan sehingga dapat memberi konstirbusi positif bagi perkembangan dan peningkatan anak usia dini serta menjadi mitra pemerintah dalam peningkatan kualitas Pendidikan di Tana Toraja.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus yang telah dilantik.

“Selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus daerah yang telah yang baru saja dikukuhkan, tugas ini memang berat dan memerlukan seni dan strategi tersendiri karena yang diorganisir ini begitu banyak ragam, di PAUD ini ada kelompok TK, kelompok Permai, kelompok di posyandu dan sebagainya”, ujar Beliau.

Beliau juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung pendidikan anak usia dini, bersama pemerintah daerah maupun pemerintah lembang menjadikan ini sebuah kewajiban moral untuk melakukan pembinaan dan pengembangan pendidikan PAUD yang ada diberbagai wilayah Tana Toraja.

“Kehadiran saya dan Pak Wakil disini sebagai sebuah bentuk komitmen dan pernyataan kami bahwa Himpaudi tidak akan sendiri dalam melakukan tugas-tugasnya”, tegas Beliau.

Pelantikan Pengurus Himpaudi ini dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Sabtu, Tanggal 16 Oktober 2021, Pukul 17.00 WITA :

Sebanyak 3 yang Selesai Isolasi tersebar di : Kec. Bittuang 1, Kec. Rantetayo 1 dan Kec. Malimbong Balepe 1. Selain itu terdapat penambahan kasus baru sebanyak 5 tersebar di Kec. Mengkendek 3 dan Kec. Makale Utara 2 Dengan demikian Total Terkonfirmasi hari ini sebanyak 4.645 terdiri dari : Proses sebanyak […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu