Pembukaan PESPARAWI Nasional V dan HUT PWGT Gereja Toraja ke-53

Daniel Galenta
0 0
Read Time1 Minute, 11 Second

MAKALE – Puncak Hari Ulang Tahun Ke-53 Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) dan Festival Nasional Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) V digelar di Plaza Kolam Makale, Rabu (4/12/2019) dengan tema “Mewujudkan Komitmen dalam Berkarya”. Sebanyak 25 kontingen PWGT dari berbagai Klasis Gereja Toraja Se-Indonesia ikut dalam parade defile yang dilanjutkan dengan ibadah syukur.

Pembukaan dihadiri Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang sekaligus membuka acara Pesparawi didampingi Ketua BPS Gereja Toraja Pdt. Musa Salusu dan Ketua Pengurus Pusat PWGT Dice Kondorura. Dalam sambutannya Bupati Tana Toraja menyatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Toraja sangat mendukung kegiatan HUT PWGT dan Pesparawi Nasional tahun ini. “Sebagai tuan rumah, pemerintah dan masyarakat Toraja siap menyukseskan kegiatan akbar PWGT di Tana Toraja,” ujar Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia Dra. Hartati Mangoting, M.Si. mengatakan kegiatan PESPARAWI ini merupakan rangkaian kegiatan dari Pesona Kemilau Toraja 2019. HUT Ke-53 PWGT dan Pesparawi Nasional V bertujuan untuk mempererat persekutuan dan mengembangkan kreatifitas serta memupuk persaudaraan antar PWGT. “Selain acara lomba Pesparawi, ibadah, ada juga kegiatan penanaman pohon dan bunga di objek wisata,” ungkap Hartati. Lebih jauh dijelaskan bahwa kegiatan lomba paduan suara Pesparawi Nasional V akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4–6 Desember 2019 yang dipusatkan di gedung Tammuan Mali’ dan diikuti sebanyak 62 klasis. Pada kegiatan pembukaan juga dihadiri Forkopimda, sejumlah pejabat, rohaniawan, dan pimpinan OPD. (tmk)

Foto – foto kegiatan :

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PENGUMUMAN TIM SELEKSI PENGADAAN CPNS TA 2019

Pengumuman Tim Seleksi Pengadaan CPNS Kab. Tana Toraja TA 2019 Nomor 810-767/BKPSDM/XII/2019 tanggal 14 Desember 2019 Please follow and like us:

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram