Pemda Tana Toraja dan Unhas, sosialisasi peningkatan kompetensi ASN melalui penyelenggaraan pendidikan S2 dan S3.

DANIEL RANDANAN
Read Time1 Minute, 0 Second

DISKOMINFO, MAKALE- Pemda Tana Toraja bekerjasama dengan Unhas melaksanakan kegiatan sosialisasi peningkatan kapasitas SDM melalui penyelenggaraan Pendidikan Magister (S2) dan Pendidikan Doktor S3 (kelas kerjasama / kelas khusus) Sekolah Pascasarjana UNHAS. Sosialisasi penerimaan Mahasiswa baru dilaksanakan senin, 20 Januari 2020 bertempat di Ruang Pola lantai IV Kantor Bupati Tana Toraja.

Kegiatan ini dihadiri langsung Prof. Herman, M.Eg Unhas Makassar. Selain itu kegiatan dirangkaikan dengan sosialisasi program bidang studi, seperti teknik transportasi dan perencanaan transportasi, teknik jalan dan jembatan, ilmu pertanian, agrobisnis, pengelolaan lingkungan hidup, ilmu biomedik, dan managemen perkotaan yang semuanya terakreditasi A.

Kepala Bappeda Tana Toraja, mengatakan sosialisasi ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan MOU antara kedua belah pihak. Lalu diatur secara teknis operasional ke dalam perjanjian kerjasama. “Ini adalah salah satu bentuk dalam menterjemahkan visi misi Bupati Tana Toraja menuju masyarakat unggul dan sejahtera,” kata Yunus Sirante. Dengan, mendorong para ASN mengembangkan kapasitas dan kompetensinya khususnya manajerial.

Dalam rangka mengembangkan  SDM Aparatur perlu mendorong setiap aparatur untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme Pegawai Negeri Sipil berbasis kompetensi melalui pendidikan lanjutan dalam bentuk pemberian tugas belajar dan izin belajar. Sesuai Surat Edaran Menteri PAN dan RB Nomor 04 Tahun 2013 tentang Pemberian Tugas Belajar dan Izin Belajar. (tmk)

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengumuman Peserta Seleksi CPNS Kategori P1 TL Pemkab Tana Toraja TA 2019

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui Ketua Tim Pengadaan CPNS Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2019 mengeluarkan Pengumuman No. 810-49/BKPSDM/I/2020 tanggal 23 Januari 2020 tentang Pengumuman Peserta seleksi CPNS Kategori P1/TL Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2019. Pengumuman tersebut menyatakan peserta yang memenuhi syarat berdasarkan Surat Menteri […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
YouTube
YouTube
Instagram