Pemda Tana Toraja Gelar Resepsi Pisah Sambut Kapolres, harapannya semua pihak bersama-sama melawan hoax

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 29 Second

MAKALE- Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menggelar resepsi pisah sambut bersama Kapolres Tana Toraja yang lama, AKBP Julianto P. Sirait yang digantikan oleh AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, Selasa (03/12/2019) di rumah jabatan Bupati. AKBP Julianto P. Sirait akan bertugas di Deli Serdang Sumatera Utara.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas jaminan keamanan yang telah diberikan AKBP Julianto P. Sirait selama bertugas sebagai Kapolres selama 2 tahun di Tana Toraja.

“Semoga kesan baik selama ini menjadi bekal bagi Bapak Julianto di tempat tugas yang baru,” ujar Nico.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada pejabat yang baru agar sinergi yang baik yang telah terbangun selama ini dapat dijaga dan ditingkatkan demi keamanan dan kesejukan di Tana Toraja.

Pejabat lama Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait berterima kasih atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mulai dari Bupati dan para Kepala OPD maupun kerjasama dengan Forkopimda dan instansi vertikal lainnya di Tana Toraja, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan semua masyarakat Toraja.

Julianto berpesan dan berdoa agar menjelang Pilkada, semua pihak dapat menjaga sinergi dengan baik agar situasi tetap aman dan sejuk seperti saat dirinya diberi tugas selama 2 tahun membantu Bupati menjaga keamanan dan kesejukan di Tana Toraja.

Sementara itu Pejabat Baru Kapolres Tana Toraja, AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, dalam sambutannya memperkenalkan diri dan keluarga sekaligus menitipkan diri kepada Bupati dan masyarakat Toraja untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Tana Toraja.

AKBP Gregorius Liliek berharap kekompakan yang sudah terbangun selama ini tetap dijaga dengan baik dan berharap semua pihak bersama-sama melawan hoax. Pisah sambut pejabat Kapolres Tana Toraja diakhiri dengan saling tukar cendera mata antara Kapolres lama AKBP Julianto P. Sirait dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda dan para pimpinan instansi vertikal di Kab. Tana Toraja. (tmk)

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembukaan PESPARAWI Nasional V dan HUT PWGT Gereja Toraja ke-53

MAKALE – Puncak Hari Ulang Tahun Ke-53 Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) dan Festival Nasional Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) V digelar di Plaza Kolam Makale, Rabu (4/12/2019) dengan tema “Mewujudkan Komitmen dalam Berkarya”. Sebanyak 25 kontingen PWGT dari berbagai Klasis Gereja Toraja Se-Indonesia ikut dalam parade defile yang dilanjutkan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram