Pemrov Sulsel Beri Bantuan 20 Miliar untuk Pembangunan Objek Wisata Ollon Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 7 Second
SS dari video Humas Pemprov Sulsel

DISKOMINFO, Makale – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan ke Tana Toraja, Sabtu (4/8/2021) dalam rangka menghadiri Hari Jadi Toraja ke-774 dan Hari Ulang Tahun ke-64 Kabupaten Tana Toraja.

Andi Sudirman dalam kunjungannya menyempatkan untuk mengunjungi dan menginap selama satu hari di objek wisata Ollon, yang terletak di Lembang Bau, Kecamatan Bonggakaradeng sekaligus meninjau langsung kendala yang terdapat di sepanjang lokasi objek wisata tersebut.

Beliau menyampaikan akan memberikan bantuan sebesar 20 Milliar untuk pengembangan dan perbaikan jalur menuju objek wisata Ollon, yang diketahui bahwa akses menuju objek wisata Ollon sangat sulit untuk dilalui.

“Kita sangat surprise dengan tempat ini dan kelihatannya sangat menarik, sudah ada pengunjung reguler yang datang ke tempat ini, saya juga begitu mendapatkan informasi tentang ini kami langsung memberikan bantuan sebesar 20 Milliar untuk akses jalan karena persoalan utama disini adalah masalah akses menuju ke tempat ini”, jelas Beliau.

Harapannya dengan bantuan keuangan daerah yang diberikan oleh Pemrov Sulsel kepada Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan infrastruktur dan fasilitas wisata serta dapat dikelola oleh masyarakat sekitar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Camat Bonggakaradeng Zeth Padaoan Giang dan masyarakat Bonggakaradeng menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemrov Sulsel yang telah memberikan bantuan dana untuk menunjang fasilitas dan infrastruktur Objek Wisata Ollon. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Senin, Tanggal 6 September 2021, Pukul 17.00 WITA:

Sebanyak 40 yang Selesai Isolasi tersebar di: Kec. Makale 23, Kec. Mengkendek 4, Kec. Rembon 2, Kec. Bittuang 2, Kec. Gandangbatu Sillanan 5, Kec. Makale Selatan 2, dan Kec. Sangalla’ Utara 2. Selain itu Terdapat penambahan kasus baru sebanyak 5 tersebar di Kec. Makale 2, Kec. Mengkendek 1, Kec. Makale […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu