Penerimaan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 11 Second

DISKOMINFO, Makale – Sebanyak 48 Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin gelombang 106 diterima oleh Pemerintah Kabupaten Tana Toraja pada Senin, 28/06/2021 di Ruang Pola Kantor Bupati.

Didampingi oleh Koordinator KKN Universitas Hasanuddin Dr. Ir. Chairul Paotonan, S.T., M.T, Mahasiswa KKN Tematik diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja DR. Ir. Semuel Tande Bura, M.M bersama Camat, Kepala OPD dan Staf terkait.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menyambut dengan senang hati kehadiran Mahasiswa KKN Tematik di Tana Toraja.

Beliau juga menambahkan dalam suasana pandemi ini, kita perlu waspada tetapi jangan stagnan, jangan menyerah tapi kita harus melakukan kegiatan yang memberi manfaat.

“Adek-adek mahasiswa saat turun ke lapangan tentunya akan berbaur dengan masyarakat yang multi kegiatan. Adek mahasiwa adalah bagian dari masyarakat kampus yang melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu karyanya selalu ditunggu”, tambah Beliau

Diakhir sambutannya, Sekretaris Daerah berpesan agar tetap melakukan protokol kesehatan, melakukan koordinasi dengan baik kepada masyarakat agar seluruh aktivitas dapat berjalan dengan baik.

Koordinator KKN UNHAS Dr. Ir. Chairul Paotonan, S.T., M.T, juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang telah menerima dengan baik mahasiswa untuk melakukan pengabdian masyarakat.

48 Mahasiswa KKN Tematik tersebar di 10 Kecamatan di Tana Toraja, yaitu Kecamatan Makale, Kecamatan Makale Utara, Kecamatan Makale Selatan, Kecamatan Mengkendek, Kecamatan Saluputti, Kecamatan Sangalla, Kecamatan Sangalla Utara, Kecamatan Rantetayo, Kecamatan Masanda dan Kecamatan Gandang Batu Sillanan. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Senin, Tanggal 28 Juni 2021, Pukul 17.00 WITA:

Sebanyak 25 yang telah selesai Isolasi di kec. Makale. Dengan demikian Total Terkonfirmasi hari ini sebanyak 1.205 terdiri dari : Proses sebanyak 18 (17 Isolasi rumah sakit, 1 Isolasi Mandiri). Selesai Isolasi 1.167 dan Meninggal dunia 20. Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya warga yang terkonfirmasi […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu