Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Tana Toraja TA 2019

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 11 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Pengumuman Bupati Tana Toraja No.810-384/BKPSDM/X/2020 tentang Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Formasi Tahun 2019.

Peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi CPNS Pemerintah
Kabupaten Tana Toraja Tahun 2019 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.

Peserta yang dinyatakan “LULUS”, diwajibkan pula untuk segera melengkapi berkas fisik yang disampaikan langsung atau dapat dikirim ke Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Kabupaten Tana Toraja Tahun 2019 (d/a. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tana Toraja Jl. Pongtiku No. 120 Pantan Makale, Kab. Tana Toraja Prov. Sulawesi Selatan).

Bagi Peserta yang dinyatakan tidak lulus dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil integrasi SKD-SKB CPNS Pemerintah Kab. Tana Toraja Tahun 2019 dengan mengunggah bukti sanggahan melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 1 s/d 3 November 2020.

Jadwal pemberkasan secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan penyampaian berkas fisik (hard copy) dimulai tanggal 6 s/d 15 November 2020.

Pengumuman Seleksi ditandatangani pada tanggal 30 Oktober 2020 oleh Pjs. Bupati Tana Toraja.

Berikut informasi selengkapnya

Sumber :

Loader Loading…
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab
2 1
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Publikasi Penghapusan Piutang kepada Pihak Ketiga per 31 Desember 2019

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui Sekretariat Daerah mengeluarkan Surat mengenai Proses Penghapusan Utang untuk kepada Pihak Ketiga tertanggal 7 November 2020 Nomor 555/0971/XI/SETDA. Selain itu ada juga Surat Persetujuan dari Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman untuk di umumkan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram