Penyusunan Regulasi Daerah Terkait Stunting Tingkat Kabupaten Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time54 Second

DISKOMINFO, Makale – Salah satu bentuk keseriusan dalam menangani stunting, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengadakan pertemuan penyusunan regulasi dearah terkait stunting di Ruang Pola Kantor Bupati pada Jumat (13/08/2021).

Dihadiri oleh Ketua TP PKK, Anggota DPRD, Asisten Administrasi Umum, Para Kepala OPD serta undangan lainnya.

Saat membuka pertemuan, Asisten Administrasi Umum Sulaiman Malia, S.Sos.,M.Si mengatakan isu stunting sampai saat ini masih menjadi beban dan tanggung jawab pemerintah baik dari pusat, provinsi dan kabupaten sampai ke tingkat lembang.

“sudah berbagai upaya telah dilakukan namun tidak pernah cukup karena stunting masih nyata ada dihadapan kita”, ucap Beliau.

Beliau mengatakan pula bahwa kegiatan ini adalah bentuk upaya penanganan stunting pemerintah, untuk itu para stakeholder diminta memberi masukan untuk melengkapi rancangan yang sudah ada.

“Penangan stunting memang harus dilakukan secara gotong royong, ada unsur pertanian, pangan, kesehatan dan sebagainya”, tambah Beliau.

Inti dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi setiap SKPD, OPD dan para stakeholder di Kabupaten Tana Toraja dalam memahami aksi intervensi penanggulangan stunting sehingga akan terbentuk komitmen dalam melakukan perencanaan, komunikasi dan konsolidasi yang baik. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Sabtu, Tanggal 14 Agustus 2021, Pukul 17.00 WITA :

Sebanyak 57 yang Selesai Isolasi tersebar di : Kec. Makale 13, Kec. Mengkendek 17, Kec. Rembon 1, Kec. Saluputti 4, Kec. Bittuang 13, Kec. Gandangbatu Sillanan 6, Kec. Sangalla Selatan 1, dan Kec. Malimbong Belepe 2. Selain itu Terdapat penambahan kasus baru sebanyak 112 tersebar di Kec. Makale 25, Kec. […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu